Seleksi Mahasiswa UUI Untuk ASP 2015 di Josai International University Jepang

| 19-03-2015   20:23:23 WIB | dilihat 302 kali

Sehubungan akan dilaksanakannya Asia Summer Program 2015 di Josai International University Jepang maka dengan ini kami Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni membuka pendaftaran bagi mahasiswa Universitas Ubudiyah Indonesia untuk diseleksi dan dapat turut serta dalam ASP 2015. Pada ASP 2015 ini mengangkat tema yaitu " A global Get Together In Japan Promoting Global Exchange In Asia". ASP 2015 Josai International University Jepang, pada Tanggal 07 sampai 28 Juli 2015.

      Selain itu ada beberapa informasi berlaku :

  1. Program ini bersifat credit sharing (ada pengakuan kredit) sehingga mahasiswa yang mengambil kelas dalam     program ini sksnya akan diakui di UUI.
  2. Mahasiswa wajib mengambil 2 mata kuliah (setara dengan dua mata kuliah) dan mengikuti semua kegiatan akademik dan budaya yang diselenggarakan oleh panitia ASP serta menjadi perwakilan UUI yang baik.
  3. UUI mensubsidi hanya beberapa mahasiswa dan akan tetapi apabila ada mahasiswa yang ingin ikut dengan biaya sendiri kami akan memfasilitasi (lolos seleksi)

      Syarat-Syarat pendaftaran :

1. Foto copi KTM

2. Foto Copy KHS terakhir

3. Foto Copy KRS terakhir

4. Menguasai bahasa inggris

5. Menguasai salah satu Kesenian atau budaya Aceh.

Deadline pendaftaran internal 31 Maret 2015, Semua Persyaratan pendaftaran diserahkan Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni UUI

Sebagai Informasi bahwa UUI pada ASP 2014 di Unimap Malaysia mengirimkan 3 orang mahasiswa dan saat ini mereka menjadi leader dalam beberapa acara Internasional di UUI

Bila ada informasi yang belum jelas dapat menghubungi langsung ke Direktorat Kemahasiswaaan dan Alumni atau Direktorat

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Aku diberi (oleh Allah) hikmah-hikmah yang banyak dalam ucapan-ucapan yang sedikit. (Maksudnya, ucapan-ucapan beliau singkat tetapi mengandung makna yang luas dan dalam). (HR. Ahmad) "