Workshop on Fostering Entreprenuership in Higher Education di Universiti Brunei Darussalam

| 19-03-2015   20:59:26 WIB | dilihat 311 kali

Salam,

Berdasarkan surat dari Direktur Jenderal Amerika Eropa, Kementerian Luar Negeri Nomor 022790/BK/02/2015/40, dengan hormat kami informasikan bahwa Pemerintah Brunei Darussalam melalui ASEM contact points akan menyelenggarakan Workshop on Fostering Entreprenuership in Higher Education di Universiti Brunei Darussalam pada 18 s.d. 26 Mei 2015.

Workshop ini bertujuan untuk membekali mahasiswa agar dapat mengembangkan semangat kewirausahaan sebagai kunci penting pengembangan diri. Selain itu, mahasiswa juga akan memperoleh informasi dan best practices mengenai praktek-praktek dan kebijakan perguruan tinggi yang kondusif bagi pengembangan pengetahuan dan informasi kewirausahaan di kawasan Asia dan Eropa.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menawarkan mahasiswa di perguruan tinggi Saudara yang berminat untuk mengikuti kegiatan ini. Nominasi calon peserta dapat dikirim malalui surel asem.brunei@mfa.gov.bn dan faksimil +673-2383227 paling lambat 31 Maret 2015. Bagi mahasiswa yang terpilih, Brunei Darussalam akan menanggung tiket perjalanan, akomodasi dan konsumsi selama Workshop berlangsung.

Facebook Twitter Google Digg Reddit LinkedIn Pinterest StumbleUpon Email

Hadis-hadis pilihan
" Barangsiapa mengulas Al Qur'an tanpa ilmu pengetahuan maka bersiaplah menduduki neraka. (HR. Abu Dawud). Penjelasan: Maksud hadits ini adalah menterjemah, menafsirkan atau menguraikan Al Qur'an hanya dengan akal pikirannya sendiri tanpa panduan dari hadits Rasulullah, panduan dari para sahabat dan ulama yang shaleh, serta tanpa akal dan naqal yang benar. "